Rabu, 15 November 2017

bela & inten akan selalu bersama

aku sekarang sudah kelas 12. Dan ibu ku mendaftarkan ku di salah satu tempat bimbel yaitu INTEN ; belajar sesuai cara kerja otak. hahaha. katanya sih motto nya gitu.

akhirnya aku masuk hari pertama ;
aku tidak kenal siapa pun yang ada diruangan itu.
semua dalam kondisi malu untuk berbicara

aku satu kelas ber-15
7 perempuan
8 laki-laki
dengan seroang wali kelas seorang calon presiden
yang mempunyai selera humor dibawah selera humor saya.
mereka semua anak negeri
aku sendiri swasta
seragam ku paling beda
namun aku paling bangga.

tadinya,, aku sangat malu sekali untuk berkenalan
ditambah, aku tidak sering bersosialisasi dengan makhluk adam
namun, ternyata mereka sangat baik. kelebihan baik malah.

aku bersyukur karena aku sekelas dengan mereka yang :
sering membuat ku tertawa
sering membuat ku kesal karena jahilan mereka
sering mengerti aku
mengajarkan ku cara bergaul (dimana selama ini aku cuma bergaul dengan anak sanur)
dan membuat ku merasakan yang namanya
keluarga dalam kelas kecil.

walaupun sepertinya agak lebay,
namun percayalah
mereka teman-teman ku selain teman-teman sekolah yang aku punya

aku memang jarang sekali bersosialisasi dengan teman diluar sekolah
namun, aku senang bisa mengenal mereka
mengenal dunia luar selain sanur

benar memang, sanur seperti penjara bagi ku
namun beda nya, aku sendiri yang membuat suasana penjara itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar